Inilah Deretan Lagu Lawas Rossa yang Masih Enak Didengar Sampai Sekarang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rossa atau kerap dipanggil teh Ocha adalah penyanyi terkenal di Indonesia yang telah memperoleh banyak penghargaan musik baik di dalam maupun luar negeri. Namanya makin dikenal masyarakat setelah album ‘Tegar’ yang rilis pada 1999.

Rossa selalu berhasil memasukkan nyawa pada setiap lagu yang dilantunkannya. Menjadikannya penyanyi papan atas Indonesia yang masih eksis hingga sekarang.

Meski tidak semua lagu Rossa bernuansa sedih, namun citra penyanyi lagu galau seolah melekat pada penyanyi yang satu ini. Masih ingat judul lagu galau Rossa yang sukses menyayat hati pendengarnya pada tahun 2000-an?

Yuk nostalgia dengan beberapa lagu lamanya yang galau ini!

  • Hati yang Kau Sakiti

Lagu ini rilis pada 2009 dalam album yang bertajuk ‘Rossa’. Bait demi bait lagu ini benar-benar mencabik perasaan, terlebih isinya yang mengisahkan cerita pengkhianatan yang begitu memilukan. 

  • Bicara pada Bintang

Lagu ini rilis pada 24 Desember 2004 dan menjadi salah satu lagu dalam album yang bertajuk ‘Kembali’. Lagu tersebut menggambarkan kerinduan mendalam seseorang terhadap masa lalunya. Namun sayangnya, rasa rindu tersebut harus berakhir pilu dan hanya bisa diutarakan lewat bicara kepada bintang.

  • Aku Bukan Untukmu

Masih dalam album ‘Kembali’, lagu ini juga berhasil meluluhlantakan hati para pendengarnya. Bait dan irama lagu sendu yang satu ini akan membawa pendengar pada penyesalan yang mendalam akibat perasaan yang datang terlambat. Kesedihannya justru makin terasa karena lagu ini juga terselip pesan penerimaan takdir yang begitu dalam.

  • Tak Termiliki

Tidak kalah dari tiga lagu sebelumnya, salah satu lagu Rossa dalam album ‘Kembali’ ini juga begitu menyayat hati. Sama dengan judulnya, lagu ini seolah mewakili perasaan jutaan pendengar tentang kisah cinta yang tidak bisa saling memiliki.

  • Terlalu Cinta

Lagu Terlalu Cinta termasuk dalam album keempat Rossa yang berjudul ‘Yang Terpilih’. Lewat lagu ini dan beberapa lagu lainnya, album ‘Yang Terpilih’ sukses menghantarkan Rossa memenangkan Anugerah Industri Muzik di Malaysia. Lagu ciptaan Yovie Widyanto ini berkisah tentang perempuan yang telah berusaha melupakan namun pada akhirnya tetap mencintai orang yang sama.

  • Tegar

Belum lengkap rasanya jika lagu hits Rossa yang satu ini tidak diikutsertakan dalam deretan lagu galaunya. Lagu yang berjudul sama dengan albumnya ini rilis pada 1999 dan berhasil membawa Rossa mendapatkan 4x Platinum Awards.

Huhu sedih banget ya jika dilihat dari makna setiap judul lagunya. Yuk buat kalian yang lagi galau biar air matanya gak terpendam, coba deh dengerin lagu-lagu di atas agar tangismu bisa pecah gitu. Itu bisa membuat kalian lega lho!

Reporter : Syifa Ayuni Qotrunnada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini