Inilah Deretan Artis Indonesia yang Pernah Operasi Plastik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zaman sekarang penampilan menjadi hal yang penting bagi para pesohor dunia. Beberapa deretan artis Indonesia memilih operasi plastik untuk mengubah penampilan mereka agar terlihat sempurna.

Deretan artis Indonesia yang melakukan ini dikarenakan tuntutan pekerjaan mereka yang harus tampil dihadapan orang banyak dalam waktu yang lama. Untuk itu mereka harus tampil sempurna, semata-mata agar ketenaran artis tersebut terus meningkat.

Para artis yang melakukan operasi plastik tersebut bukan hanya mengoperasi plastik bagian wajah saja, adapun mereka mengoperasi plastik pada bagian bokong payudara, bahkan organ intim.

Beberapa artis yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik, di antaranya:

Krisdayanti

Siapa yang tak kenal dengan Kridayanti? Diva sekaligus politikus ini mengakui dirinya pernah melakukan operasi plastik untuk mengurangi lemak di bagian perut dan implant payudara.

Lucinta Luna

Artis fenomenal Lucinta Luna juga pernah mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik di Korea. Ia melakukan operasi plastik pada bagian payudara, pinggang, hidung, serta bokongnya.

Nikita Mirzani

Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani pernah mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

Dewi Perssik

Artis yang dikenal dengan goyang gergajinya itu mengakui dirinya juga pernah melakukan operasi plastik pada bagian organ intimnya. Dewi Perssik mengakui dirinya pernah melakukan operasi keperawanan untuk kebutuhan produksi sebuah film yang diproduseri KK Dheraj.

Melly Goeslaw

Musisi ternama Melly Goeslow juga terang-terangan pernah melakukan sedot lemak. Pada Oktober 2007 lalu, Melly melakukan operasi sedot lemak di bagian perut, dagu, dan pahanya. Hal tersebut dilakukan karena keinginnanya tampil lebih oke dengan proses yang instan. Setelah melakukan sedot lemak tersebut, Melly mengakui bahwa ia langsung turun 10kg.

Titi Dj

Diva ternama Titi Dj juga pernah mengakui dirinya pernah melakukan operasi plastik. Operasinya dilakukan pada 2006 lalu. Titi melakukan operasi plastik mengecilkan payudara dan mengecangkannya. Ia melakukan operasi tersebut karena keluhannya ketika mengenakkan kostum yang dipinjamkan seorang desainer tak ada yang pas dengan ukuran payudaranya.

“Kalau ada acara apa gitu, biasanya kita kan pinjam baju desainer. Tapi, saya susah nemu yang pas. Panggul dan paha muat, giliran dada kurang besar. Susah deh pokoknya,” tutur Titi.

Mpok Atiek

Komedian senior Mpok Atiek juga secara terang-terangan mengakui dirinya pernah melakukan suntik silikon pada 23 tahun lalu. Namun karena suntik silikon yang dilakukannya pada 23 tahun lalu itu hanya bertahan 15 tahun saja.

Nyatanya pada tahun ke-15 keluhan terhadap mukanya mulai terlihat. Mpok Atiek menuturkan bahwa ketika membuka mata, matanya berat. Wajahnya aneh. Kemudian setelah 23 tahun pemakaian, bengkak-bengkak merah mulai menjalar pada sekujur wajahnya.

Karena wajahnya yang sudah ‘amburadul’ tersebut, Mpok Atiek melakukan 16 kali operasi untuk pengangkatan silicon di wajahnya.

Itulah deretan artis yang secara terang-terangan mengakui dirinya pernah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh.

Reporter : Indah Suci Raudlah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini