Bukan di Merah, Drama ‘Snowdrop’ Bakal Ditayangin di Disney+ Hotstar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya selama ini kita menonton drama melalui platform streaming ‘si merah’. Namun kini Disney+ melebarkan sayapnya ke ranah gelombang hallyu dengan menambahkan beberapa konten dari Korea Selatan, termasuk dramanya.

Melansir dari Allkpop, Disney+ telah mengonfirmasi beberapa konten Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan yang bakal hadir di platform streaming tersebut. Salah satunya drama yang nantinya diperankan oleh Jisoo BLACKPINK, ‘Snowdrop’.

Drama dan serial lainnya yang sedang dinanti-nanti semua orang ini akan menjadi drama pertama yang bakal masuk di Disney+. Variety show ‘Running Man’ asal negeri ginseng ini juga akan menjadi program televisi Korea pertama di Disney+.

Ini merupakan bagian dari ekspansi konten dan pengembangan Disney di Asia-Pasifik. Setelah berencana akan membuat lebih dari 50 produksi asli buatan lokal pada tahun 2023.

Disney telah melakukan kesepakatan bisnis ekspansinya dengan beberapa perusahaan penyiaran pada beberapa negara, termasuk SBS dan JTBC. ‘Snowdrop’ akan tayang perdana pada Desember mendatang, sedangkan spin-off dari ‘Running Man’ akan tayang November ini.

Daftar konten Korea Selatan di Disney+ Hotstar

Selain drama ‘Snowdrop’ dan variety show ‘Running Man’, berikut beberapa jajaran lengkap konten eksklusif perdana dari Korea Selatan di Disney+ Hotstar mulai November ini:

  • ‘Rookies’ diperankan oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin. Ini merupakan drama romantis yang berlatarkan di akademi kepolisian elit Korea. Ini juga merupakan debut perdana Kang Daniel dalam dunia akting setelah sekian lama berkecimpung dalam dunia tarik suara.
  • ‘Grid’ diperankan oleh Seo Kang Jun dan Lee Si Young. Drama ini bergenre mystery-thriller.
  • ‘Moving’ diperankan oleh Han Hyo Joo, Jo In Sung, dan Ryu Seung Ryong. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Kang Full.
  • ‘Kiss Sixth Sense’ dipernakan oleh Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye, dan Kim Ji Suk. Drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan tajuk yang sama.
  • ‘BLACKPINK: The Movie’ merupakan film dokumenter BLACKPINK. Film ini dibuat sebagai bentuk rayakan ulang tahun kelima mereka di ranah musik K-pop.

Mana nih yang paling kalian tunggu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini