Inilah 7 Fakta Menarik dari Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ajang kecantikkan dari Miss Universe 2021 baru aja selesai digelar pada 12 Desember 2021. Tahun ini Miss India, Harnaaz Sandhu, dinobatkan jadi Miss Universe setelah bersaing dengan total 80 kandidat.

Kontes tetap digelar di Resort Laut Merah, Eliat. Tanpa ada rencana menunda kontes pemilihan wanita tercantik di dunia itu meski Israel memberlakukan pembatasan perjalanan untuk mencoba mencegah virus Omicron.

Usai digelar, kali ini mereka menobatkan Harnaaz Sandhu sebagai Miss Universe 2021. Namun tahukah kalian tentang Miss Universe yang kerap dipanggil Candy ini?

Yuk simak fakta menariknya di bawah ini!

1. Harnaaz masih berusia 21 tahun

Wanita kelahiran Chandigarh, India, ini ternyata masih berusia 21 tahun lho. Ia lahir pada 3 Maret 2000.

2. Seorang aktor, model, dan ratu kecantikan dari India

Harnaaz senang menggeluti dunia hiburan seperti perfilman dan sebagai model. Ia juga telah dinobatkan sebagai perwakilan wanita dari India.

3. Sering dipanggil Candy

Uniknya, kerabat-kerabat dekat Harnaaz sering menyebutkan namanya dengan Candy. Alasannya karena ia senang makan permen.

4. Pernah jadi advokat tentang kesehatan mental

Wanita asal Chandigarh, India ini pernah ditunjuk sebagai advokat tentang kesehatan mental lho.

5. Sudah sering ikut ajang kecantikan

Wanita dengan tinggi badan 176 cm ini juga punya banyak prestasi lho. Ia telah dinobatkan menjadi Fresh Face pada 2017 dan Max Ms.Emerging Star pada 2018.

Selain itu, ia juga telah mewakili Punjab di Femina Miss India pada 15 Juni 2019 dan bersaing dengan 29 kandidat lainnya. Lalu berakhir dengan masuk sebagai finalis ke-12.

Gak cuma itu, sebelum ia ikut dalam ajang kecantikan Miss Universe 2021, Harnaaz juga pernah ikut ajang Miss Diva pada 30 September 2021 di Mumbai, India. Ia telah memenangkan ajang tersebut bersaing dengan 19 finalis sehingga bisa mewakili India di Miss Universe.

6. Pernah main film

Karena kegemarannya dengan berakting, wanita peraih mahkota utama Miss Universe 2021 ini ternyata pernah main film Bollywood lho. Dia pernah ikut berperan dalam film ‘Yaara Diyan Poo Baran’ dan ‘Bai Ji Kuttange’ pada 2021.

7. Dianggap mirip dengan mendiang Sridevi

Wanita dengan hobi berolahraga yoga, renang, dan menunggang kuda ini sering dianggap mirip dengan aktris Bollywood yang bernama Sridevi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini