Inilah 6 Fakta Menarik dari Pertunangan Bintang Emon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, Bintang Emon mengunggah fotonya dengan seorang wanita. Saking jarangnya Emon memposting foto bersama wanita, tentu warganet jadi heboh dibuatnya.

Melalui Instagram pribadinya, Emon mengunggah foto tersebut disertai foto tangan wanita yang menggunakan cincin di jari manisnya. Diketahui ia telah melamar kekasihnya yang selama ini tak pernah go public.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” tulis Emon dalam keterangan fotonya.

Tentu warganet jadi heboh di media sosial mendengar kabar ini. Warganet menilai kata-kata yang dituliskan Emon dalam captionnya telah buat iri dan patah hati.

Namun tahukah kalian siapa sosok kekasih Bintang Emon yang selama ini disembunyikan dari media sosial? Berikut fakta-fakta menarik kekasih Bintang Emon yang Minews.id rangkum.

1. Namanya Alca Octaviani

Bintang Emon resmi mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih yang bernama Alca Octaviani. Diketahui Alca kini berusia 25 tahun yang lahir pada 24 Oktober 1996.

Ia merupakan lulusan dari Universitas Multimedia Nusantara jurusan Komunikasi. Sempat juga mengambil gelar S2 di universitas yang sama dengan jurusan manajemen teknologi.

2. Sempat magang jadi reporter dan editor berita

Sebelum wisuda, Alca sempat magang sebagai reporter dan bekerja sebagai freelancer editor berita di salah satu portal media online. Ia juga diketahui sangat aktif di organisasi.

3. Sempat kerja bareng Arief Muhammad

Alca juga sempat diketahui pernah bekerja sama dengan Arief Muhammad sebagai project manager dan creative sejak Januari 2019. Kini telah dinobatkan sebagai project leader dari perusahaan Armuh Global Management.

4. Ternyata penggemar Justin Bieber alias Belieber

Rupanya Alca merupakan salah satu penggemar berat Justin Bieber. Hal ini diketahui beberapa unggahannya di Instagram yang penuh dengan potret printilan sampai konser yang didatanginya saat pelantun ‘Baby’ ini manggung di Indonesia.

5. Alca adalah pacar pertama Bintang Emon

Ternyata Alca adalah pacar pertama yang pernah Emon kencani selama ini.  Maka dari itu, dalam captionnya yang manis mengatakan bahwa ia memulai dan berhenti melakukan pencarian cintanya hanya sampai di Alca saja.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” katanya dalam caption.

6. Gak pernah umbar kemesraan dengan Emon

Diketahui juga keduanya bahkan gak pernah mengunggah foto bersama. Mereka saing menutupi hubungan asmara mereka dari media sosial.

Baru kali ini Emon mengunggahnya di feeds Intagram. Tak diketahui juga kapan keduanya telah mulai menjalin kasih karena jarang terekspos.

Wah selamat ya buat Bintang Emon dan Alca Octaviani!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini