Ini Lho Zodiak yang Terkenal Drama Queen, Kamu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjadi terlalu dramatis ternyata bisa mengganggu orang sekitar kamu loh! Sebab, tidak semua orang cukup sabar menghadapi tindakanmu yang penuh dengan drama, termasuk keluarga, sahabat, bahkan pacarmu.

Si drama queen biasanya membuat segalanya tentang diri mereka, tanpa mempertimbangkan perasaan orang lain. Dan si drama queen juga suka menjadi pusat perhatian semua orang, setiap saat.

Astrologi memudahkan orang untuk menilai seperti apa kepribadian si drama queen yang sesungguhnya ini. Melansir Times of India, berikut daftar zodiac yang terkenal sebagai drama queen!

Sagitarius

Sagitarius sangat lugas dalam menjaga pendapat mereka, tetapi mereka tidak akan melakukannya tanpa menambahkan drama ke dalamnya. Zodiak ini suka membuat setiap situasi menjadi urusan besar, bahkan jika itu pertarungan yang buruk. Tetapi terkadang, seseorang harus menghentikan Sagitarius untuk membuat keributan menjadi lebih besar.

Scorpio

Zodiak ini bisa menjadi sangat dramatis tentang masalah dan perjuangan yang mereka hadapi. Ketika sangat emosional, mereka mengatakan semuanya dengan cara yang sangat agresif dan tidak terorganisir. Mereka juga cenderung membesar-besarkan fakta.

Cancer

Cancer sangat murung ketika harus mengungkapkan perasaan. Mereka bertindak baik pada satu saat tetapi selanjutnya, mereka mencoba membuat keributan ketika orang lain tidak merespons emosi mereka dengan baik. Cancer tidak bereaksi dengan baik terhadap penolakan dan saat itulah, zodiak ini menjelma menjadi ratu drama.

Aquarius

Biasanya, Aquarius suka tinggal di sudut, tetapi ketika mereka marah, mereka menciptakan situasi dramatis dari udara tipis. Mereka sangat tidak terduga dalam hal ini, jadi berurusan dengan Aquarian yang dramatis adalah mimpi buruk. Mereka bertindak dramatis tanpa alasan! So, waspada ya.

Leo

Mereka adalah raja dan ratu drama. Leo selalu menginginkan sorotan untuk diri mereka karena mereka yakin akan fakta bahwa mereka adalah yang terbaik. Mereka sangat dramatis dan berlebihan dengan kesombongan dan ego. Tapi di balik semua drama itu, mereka juga baik lho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini