Ini Lho Makanan Favorit Jennie BLACKPINK Belakangan Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jennie BLACKPINK mengungkapkan makanan favorit yang dia makan setiap hari. Rupanya Jennie selalu memulai harinya dengan camilan sehat.

Sebagai idol K-Pop, Jennie sibuk dengan berbagai aktivitasnya. Baru-baru ini wajah cantiknya itu menghiasi sampul majalah seperti Harper’s Bazaar Korea dan memecahkan rekor di salah satu grup wanita paling terkenal.

Selama wawancara di balik layar dengan Harper’s Bazaar Korea, majalah tersebut menanyakan apakah ada makanan favorit yang disukai Jennie belakangan ini. Pelantun ‘SOLO’ itu ternyata selalu meluangkan waktu untuk memulai hari dengan makanan favoritnya.

BACA JUGA: Bukan Seoul, Ini Kota Favorite Jennie BLACKPINK

Jennie pun memilih hal yang sehat. Dia sedang menikmati “yogurt Yunani.”

Latihan pilates hariannya menghasilkan kecintaannya yang baru pada makanan. Jennie berkata, “Sebelum saya pergi ke pilates, ketika saya benar-benar lapar … Ada kafe tempat yogurt Yunani tepat di sebelah studio pilates.”

Karena makanannya enak dan sehat, tidak ada cara yang lebih baik bagi Jennie untuk memulai harinya. Dia berkata, “Tempat itu sangat bagus. Jadi saya mengunjunginya setiap hari belakangan ini.”

Pantas saja Jennie memiliki sosok yang begitu langsing. Lihat kecintaan Jennie pada makanan sehat dan serbaguna di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini