Ini Fakta-fakta Louis Tomlinson Anggota One Direction yang Bakal Manggung di Jakarta!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Louis Tomlinson resmi mengumumkan jika ia segera melakukan tour dunia yang bertajuk Louis Tomlinson World Tour 2020. Rencananya, anggota One Direction ini akan mendatangi Indonesia pada 20 April 2020 dan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan.

Hal itu diumumkan oleh member One Direction ini melalui akun instagramnya @louist91. Tur dunia pertamanya sebagai solois ini akan dimulai 9 Maret 2020 di 42 lokasi.

Ini kali kedua Louis melakukan konser di Indonesia, setelah sebelumnya ia datang bersama One Direction pada tahun 2015 lalu. Bukan tidak mungkin jika konser ini akan menjadi obat kangen untuk para fans One Direction di Indonesia.

Nah, sebelum kamu nonton konsernya yuk intip fakta-fakta Louis Tomlinson berikut ini:

  1. Louis merupakan personil tertua di One Direction

Louis menjadi satu-satunya member One Direction kelahiran tahun 1991. Sementara member yang lain merupakan kelahiran 1993 dan 1994.

  1. Member terjahil

Louis terkenal sebagai member terjahil di One Direction. Ada saja tingkah anehnya jika sedang bosan. Niall Horan sering kali menjadi sasaran empuk kejahilan Louis. Bahkan ketika sekolah dulu, Louis pernah sampai diskors karena mengerjai kepala sekolahnya.

  1. Sangat mencintai Simpanse

Louis dikenal mempunyai banyak teman, namun keinginan terpendamnya adalah berteman dengan Simpanse hingga membangun persahabatan yang abadi.

  1. Louis merupakan atlet sepak bola

Louis menjadi tergabung dalam klub sepak bola Doncaster Rovers sebagai pemain non-kontrak sejak Agustus 2013 dan mulai bermain pada Februari 2014 hingga sekarang.

  1. Mempunyai seorang anak

Louis mempunyai seorang anak laki-laki bernama Freddie Reign Tomlinson hasil dari hubungannya dengan mantan kekasihnya Briana Jungwirth.

  1. Ibu dan adik perempuannya telah tiada

Pada 7 Desember 2016 lalu kita dikejutkan dengan meninggalnya Ibu Louis akibat kanker, kemudian ditahun ini adiknya, Felicite Tomlinson juga ditemukan meninggal dunia di apartemennya di London.

  1. Pernah membalas tweet fans Indonesia

Directioners Indonesia sebutan fans One Direction, pernah me-tweet“Indonesia loves you Louis” di Twitter dan menyebut Louis dalam tweet-nya itu, dan Louis membalasnya dengan, “and i love Indonesia.

  1. Cowok terseksi versi The Sun

Louis pernah dinobatkan menjadi cowok terseksi ke 8 dalam poling “Top 20 World’s Sexiest Men” yang dibuat oleh The Sun. (Hutri Dirga)

 

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini