Ini Dia Alasan Katy Perry Tak ingin Mempekerjakan Pengasuh untuk Putrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Biasanya para selebriti akan mempekerjakan pengasuh untuk anak-anaknya dalam penuh waktu. Hal itu dikarenakan mereka sibuk dengan pekerjaan, tapi berbeda dengan Katy Perry.

Melansir dari Just Jared, Katy Perry menjelaskan, meski dia memiliki jadwal kerja yang padat, ia tidak memiliki rencana untuk mempekerjakan pengasuh.

Ia mengungkapkan alasannya tak mempekerjakan pengasuh penuh waktu untuk putrinya, Daisy, yang masih berusia 2 tahun melalui wawancara podcast Smartless.

“Karena saya merasa jika saya memiliki pengasuh penuh waktu maka saya tak akan pernah tahu bagaimana cara merawar putri saya seperti yang seharusnya saya lakukan,” jelasnya.

Ia juga membagikan perkembangan tumbuh buah hatinya itu yang kini sudah bisa mengucapkan kata-kata baru setiap harinya.

Sementara itu, Katy Perry juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lagi dari Orlando Bloom. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini