Ini Alasan Nathalie Holscher Unfollow Sule di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nathalie Holscher membeberkan alasan tak lagi follow Sule di Instagram. Dia mengaku ingin menghilangkan kenangan lama.

Nathalie ingin move on dari kisah masa lalunya dengan Sule yang sudah berujung perceraian. Dia tak mau mengingat terus kenangan manis yang sudah berubah menjadi pahit.

“Mau menghilangkan kenangan saja katanya. Aku habis nonton wawancara dari kalian kemarin. Ya nggak apa-apa, kan Instagram aku, kalau aku masih follow berarti masih kelihatan tuh seliweran, nanti aku nggak bisa move on. Jadi mau move on saja,” ujarnya.

Nathalie menyayangkan sikap Sule yang bertanya pada media saat melakukan wawancara soal alasan tak lagi memfollow Instagramnya.

Menurut Nathalie, harusnya Sule bisa bertanya langsung kepadanya via WhatsApp.

” Nggak sempat nanyain (alasan unfollow). Nanyanya ke media saja nih, kenapa di-unfollow gitu. Jangan gengsi-gengsi, kang, ngomong ke aku, WhatsApp langsung nggak masalah. Aduh kayak bocah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini