Ingin Kulineran Sepuasnya, Yuk Kunjungi 5 All You Can Eat di Bawah Rp 100 Ribu di Bogor

Baca Juga

MATA INDONSIA, JAKARTA-Restoran All You Can Eat beberapa waktu lalu mulai menjamur dan banyak diminati masyarakat karena sajian makanan yang bisa diambil sepuasnya hanya dengan harga yang relatif murah.

Konsep makan sepuasnya. Namun, restoran ini memiliki peraturan dan batas waktu makan yakni 90 menit. Jika pengunjung tidak menghabiskan makanan yang diambil maka akan dikenakan denda sesuai dengan ketentuan restoran.

Di Bogor, restoran jenis ini telah banyak dijumpai hampir di setiap wilayah. Namun, All You Can Eat yang menawarkan harga di bawah 100 ribu hanya ada beberapa. Berikut rekomendasi restoran All You Can Eat Bogor dengan harga di bawah 100 ribu :

1. Pochajjang Bogor
Restoran All You Can Eat ini terletak di Jl. Raya Pajajaran No.8, RT.04/RW.01, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor ini menjadi salah satu pilihan yang wajib di kunjungi ketika berlibur di Bogor. Tempat ini buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Dengan olahan masakan Korea para pengunjung dapat menikmati penawaran daging wagyu dengan harga yang relatif terjangkau yakni 99.000/orang. Restoran ini menyajikan olahan daging grill dengan berbagai rasa hingga shabu lengkap dengan sayurannya.

2. Ichiro Shabu & Barberque
Ichiro Shabu & Barberque menyajikan dua menu andalan yakni Grill BBQ dan Shabu-Shabu yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Pilihan daging dengan isian topping yang beragam dapat menjadi pilihan untuk dinikmati bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Restoran All You Can Eat ini berlokasi di Jl. A. Yani No.64, RT.2/RW.2, Tanah Sereal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor yang buka mulai pukul 16.00-21.00 WIB setiap hari.

Harga yang ditawarkan bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian sepuasnya ini mulai dari 99.000/orangnya.

3. Sumeragi Bogor
Sumeragi Bogor merupakan restoran jepang yang menyajikan banyak paket-paket all you can eat dengan harga yang cukup terjangkau, Pasalnya untuk menikmati makanan sepuasnya ini pengunjung hanya cukup membayar 99.000/orang dengan nama paket reguler.

Namun, pilihan paket reguler di batasi hanya 4 plate saja jika ingin makan sepuasnya maka pengunjung bisa memilih penawaran unlimited beef plate. Sumeragi memiliki olahan resep khas diantaranya potato wedges, dorayaki, okonomiyaki, dan tempura goreng.

Restoran Jepang ini berlokasi di Jl. Pandu Raya No.168, RT.02/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor yang buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

4. GoGrill-Ah Bogor

GoGrill-Ah Bogor merupakan restoran All You Can Eat yang banyak diminati ribuan pencinta grill karena hanya dengan biaya 98.000/orangnya pengunjung sudah bisa menikmati hidangan sepuasnya mulai dari menu utama yakni grill dan shabu-shabu. Selain itu, terdapat pula dish tambahan seperti chicken karage, kentang goreng, bahkan bubur ketan hitam.

Restoran ini terletak di Jl. A. Yani No.89, RT.03/RW.07, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor yang mulai dibuka pukul 11.00-21.00 WIB setiap harinya.

5. Caddie Grill & Shabu

Restoran All You Can Eat yang berlokasi di Jl. Keramat/ Mbah Dalam No.4, RT.02/RW.13, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor ini buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Pengunjung sudah bisa menikmati paket makan sepuasnya hanya dengan membayar paket standard seharga Rp. 75.000/orang sedang paket premium dikenakan biaya sebesar Rp. 85.000/orang.

Tidak hanya harganya saja yang murah, Caddie Grill & Shabu juga memiliki lahan luas dan terbuka yang menampakkan taman asri di sisinya.

Menu yang disajikan di restoran ini adalah hidangan grill dengan variasi rasa bumbu marinasi dan shabu-sahbu dengan isian yang terbilang lengkap. Tempat ini cocok untuk pengunjung yang datang bersama keluarga dan teman-teman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini