Ingin Kembali ke Pemiliknya, Anjing Shiba Inu Ini Berlari Sejauh 8 Kilometer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seekor anjing jenis shiba inu berlari sejauh 8 kilometer agar dapat kembali ke pemiliknya yang sudah melepasnya untuk diadopsi.

Anjing yang diketahui bernamai Sansai diberikan oleh pemiliknya kepada temannya yang tempat tinggalnya berjarak 8 kilometer dari rumahnya.

Dilansir dari South China Morning Post, alasan pemilik melepas anjing jenis shiba inu tersebut untuk diadopsi oleh temannya adalah karena Ia mengidap asma parah hingga dirawat di rumah sakit.

Karena hal tersebut ia terpaksa memberikan anjing yang sudah dipiaranya selama kurang lebih 8 tahun kepada temannya.

Namun, setelah ia memberikan Sansai kepada temannya, saat malam hari Ia mendengar suara-suara di halaman rumahnya. Ketika ia membuka pintu, ternyata Sansai sudah ada di depan menunggunya.

Dalam video yang dipostingnya, ia bertanya kepada Sansai, “Sayang bagaimana kamu kembali?”.

“Saya mendengar suara, tapi tidak menyadari itu adalah kamu,” ujarnya.

Sansai (mothership.sg)

Pemilik anjing jenis shiba inu itu yakin bahwa Sansai berlari selama 2 jam untuk kembali ke rumahnya, dan meminum sangat banyak air ketika sampai rumah.

Dari keterangannya, pemilik anjing tersebut mengatakan tidak akan melepas Sansai kembali, dan akan mencoba mencari cara untuk menyembuhkan penyakit asmanya agar bisa tetap bersama Sansai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini