Ingin Coba Aktivitas Seksual di Hutan? Ikuti Tips Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa orang tentu memiliki preferensi tempat tersendiri untuk melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya, salah satunya adalah hutan.

Sebanyak 76 persen orang Amerika yang pernah berhubungan seks di lokasi yang penuh petualangan seperti hutan.

Menurut mereka seks di hutan, adalah cara yang menyenangkan untuk menikmati musim panas lebih panas.

Berikut adalah 6 tips untuk membantu Anda melakukan hubungan seks yang luar biasa di hutan. Pastikan kamu mempertimbangkan tips ini sebelum bergabung dengan 76 persen orang Amerika yang pernah berhubungan seks di lokasi yang penuh petualangan.

Pilih ruang luar pribadi atau terpencil

Padang rumput yang tersembunyi, pantai yang sepi, hutan yang rimbun, atau tempat perkemahan yang terpencil adalah semua kemungkinan lokasi untuk seks luar ruangan yang mendebarkan. Pastikan kamu memilih tempat dan waktu di mana tidak mungkin diamati oleh orang lain.

Hindari tempat yang berisiko secara fisik

Seks di luar ruangan sah saja, tetapi tidak harus menyakitkan secara fisik atau bahkan mematikan.

Jangan turun di tepi tebing atau sungai yang sangat dingin bahkan deras. Jika kamu berada di pantai, perhatikan pasang surutnya.

Aplikasikan semprotan anti serangga

Gigitan serangga jarang menyenangkan, dan banyak serangga paling aktif saat fajar dan senja. Untuk menghindari yang terburuk dari mereka, baluri dirimu dengan krim atau semprotan anti serangga sebelum mulai sibuk di hutan atau di mana saja di luar ruangan.

Oleskan tabir surya

Seks di luar ruangan bisa sama menyenangkannya di siang hari seperti di malam hari, tetapi kamu bisa terbakar sinar matahari dan akan mengalami luka bakar yang perih.

Dermatologis menyarankan untuk mengoleskan tabir surya 30 menit sebelum berencana untuk berada di bawah sinar matahari, jadi jadikan itu bagian dari foreplay.

Bersiaplah untuk ‘quickies’

Berbicara tentang foreplay, jika butuh beberapa saat untuk menjadi terangsang, kamu mungkin ingin memulai foreplay jauh sebelum memulai aktivitas seksual.

Cobalah luangkan waktu untuk menyentuh dan menggoda selama di perjalanan atau merawatnya sebelum bergabung dengan Alam di alam terbuka.

Persiapkan pendukung aktivitas seksual di luar ruangan

Selain tabir surya dan semprotan serangga yang disebutkan sebelumnya, kamu mungkin ingin mengemas handuk dan tisu basah untuk pembersihan cepat. Dan jangan lupa kondom dan pelumas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini