Indra Kenz Geram Dibilang ‘Ngumpet’ ke Turki: Kalau Kabur Gue Gak Bilang-bilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Content Creator Indra Kenz masih ramai jadi perbincangan warganet. Belum lama ini, pria yang akrab disapa ‘sultan Medan’ itu disebut kabur dari panggilan kepolisian.

Hal ini bermula dari postingan Indra yang pamit berobat ke Turki. Padahal, saat itu Indra seharusnya memenuhi panggilan dari pihak berwajib.

Kini, berita tersebut pun sampai ke telinga Indra. Lewat IG Story-nya ia menanggapi kabar itu dan menegaskan dirinya tak kabur.

“Kalau niatnya mau kabur gak bakal bilang-bilang, tahu-tahu udah ilang aja,” kata Indra.

Ia mengaku kesal dengan pemberitaan yang beredar dan mencoreng nama dirinya. Indra menegaskan ia selalu memberi update terkini soal keseharainnya di Turki dan tak ada niat melarikan diri.

“Dari awal mau berangkat gue update terus, sebenernya udah gak pengen bahas ini lagi di sosmed, tapi beritanya digoreng terus,” tulis Indra.

Sementara itu, Indra sudah menuliskan permintaan maafnya di sosial media. Ia mengaku investasi yang dilakukannya ilegal dan telah merugikan banyak orang.

Lebih lanjut, Indra menegaskan dirinya akan kooperatif dengan hukum yang berjalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini