Indonesia Kalah, Raisa Auto Galau di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Raisa mendadak jadi pusat perhatian netizen. Baru-baru ini, ia mengungkapkan ke galauannya atas kalahnya timnas sepak bola Indonesia saat melawan Thailand di final piala AFF 2021.

Kekalahan Indonesia ini membuat Raisa bersedih. Lewat cuitan di akun Twitter-nya, Raisa menuliskan sejumlah emoji menangis tanpa mengeluarkan satu kata pun.

Cuitan itu diunggah Raisa pasa 1 Januari 2021 kemarin. Hingga kini, tweet pelantun ‘Kali Kedua’ itu telah di-likes lebih dari 6 ribu warganet.

“Udah jangan sedih kak.”

“Jangan nangis mbak Yaya.”

“Gapapa mba, rencana-Nya pasti lebih sempurna untuk Indonesia.”

Sebelumnya, Raisa sangat bersemangat dan mendukung penuh Timnas Indonesia saat masuk fina melawan tim Thailand. Ibu satu anak ini bahkan berfoto sumringah dengan jersey Indonesia.

Timnas Indonesia ditaklukan oleh Thailand dalam final leg kedua di piala AFF 2021. Sebelumnya, Indonesia dibantai 0-4 oleh Thailand. Dan skor terakhir pertandingan 2-2.

Meski begitu, sejumlah netizen pun ikut menyemangati Raisa. Mereka pun meminta agad Raisa tak bersedih meski Indonesia ditaklukan oleh Thailand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini