Indonesia Jadi Pembuka, Kim Sejeong Mau Gelar Fan Meeting di Jakarta pada November 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada laporan dari media yang menyebutkan bahwa bintang ‘Business Proposal’, Kim Sejeong, akan menggelar fan meeting pertamanya untuk tur Asia. Fan meeting itu diberi tajuk ‘2022 Sejeong’s Sesang Diary’.

Kabar baiknya, Indonesia masuk dalam daftar fan meeting pertamanya itu. Di Indonesia, fan meetingnya akan dijadwalkan di Jakarta.

Indonesia juga menjadi tujuan pertama yang akan Kim Sejeong kunjungi untuk tur fan meeting Asia pertamanya. Aktris ini akan menggelar fan meetingnya di Jakarta pada 4 November 2022.

“Sejeong akan mengunjungi Jakarta untuk bertemu dengan kalian melalui ‘SEJEONG’S SESANG DIARY’ untuk Fan Meeting Asia pertamanya. Sesang Indonesia, mari kita ‘KENCAN BENERAN’ dan bersenang-senang dengan Sejeong pada 4 November 2022 di Jakarta,” tulis pihak promotor dalam postingan barunya di Instagram.

Selain Jakarta, Sejeong juga akan datang ke Bangkok, Thailand, pada 6 November 2022.

Sayangnya, sampai saat ini untuk lokasi dan pembelian tiketnya masih dirahasiakan. Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh pihak promotor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini