Ifan Tak Lagi Vokalis Seventeen, Buat Pengumuman Soal Pihak yang Dirugikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ifan Seventeen baru saja membuat pengumuman yang membuat penggemarnya heboh. Pasalnya. pemilik nama Riefian Fajarsyah itu tak lagi menjadi vokalis band Seventeen.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ifan melalui laman Instagram miliknya. Sebagai pembuka keterangan unggahannya, Ifan menuliskan, “TIDAK LAGI JADI VOKALIS SEVENTEEN.”

Lebih lanjut dalam tulisannya, keputusannya ini dibuat setelah sempat melakukan salat istikharah. Dia juga menyebut adanya pihak yang dirugikan dengan keberadaan band Seventeen.

“Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainnya nama band Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepaskan diri dari vokalis Seventeen sebagai sebuah band,” katanya.

“Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (like I always did) @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen untuk selalu ikut dalam project apapun selama aku bermusik,” lanjut Ifan.

Ifan seventeen juga memberikan pesan untuk pihak yang merasa dirugikan yang tak disebutkan identitasnya. Ia mempersilahkan nama Seventeen digunakan, namun dengan catatan tak mengambil keuntungan dari musibah yang pernah dialaminya dulu bersama rekannya yang lain.

“Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami, aku maupun saudara-saudaraku yang lain telah sepakat untuk tidak pernah mengatasnamakan drama diatas karya, jadi tolong hargai itu,” pungkasnya.

Keputusan Ifan untuk berhenti jadi vokalis Seventeen tentunya mendapat disayangkan. Mesi demikian banyak yanng menyisipkan doa untuk karier Ifan meskipun saat ini sudah tak lagi menjadi vokalis Seventeen.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini