Hyung! Kim Sejeong Bakal Segera Comeback

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mantan anggota Gugudan, Kim Sejeong akan segera comeback sebagai penyanyi. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensi Sejeong, Jellyfish Entertainment.

Pada Selasa, 9 Maret 2021, MyDaily melaporkan bahwa cewek berusia 24 tahun itu sedang mempersiapkan comeback yang direncanakan pada akhir Maret atau awal April. Sayangnya, belum ada detail terkait comeback Sejeong kali ini.

“Benar bahwa Kim Sejeong sedang mempersiapkan comeback untuk saat ini, tetapi tanggal pastinya belum diputuskan sehingga sulit untuk memberi tahu Anda detailnya,” bunyi pernyataan dari agensi, dikutip dari Soompi pada Selasa 9 Maret 2021.

Kim Sejeong baru-baru ini menyelesaikan drama “The Uncanny Counter”. Rilisan terakhirnya sebagai musisi dilakukan pada bulan Agustus dengan single “Whale”.

Sejeong akan comeback sebagai penyanyi solo usai Gugudan bubar pada akhir tahun lalu. Meski begitu, ada beberapa single solo miliknya yang terkenal serta rilis seperti “Flower Way”, “Tunnel”, dan “Plant.”

Diketahui, Gugudan resmi debut pada tahun 2016 silam. Girlband beranggotakan Hana, Mimi, Haebin, Nayoung, Kim Sejeong, Sally, Soyee, dan Kang Mina memutuskan untuk bubar pada 31 Desember 2020. Kini, kedelapan member disibukkan dengan aktivitas individual masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini