Hugh Jackman Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini kabar dari aktor Hollywood terinfeksi Covid-19. Hugh Jackman dinyatakan positif Covid-19 pada 28 Desember 2021 waktu setempat.

Melansir dari Just Jared, Hugh Jackman mengumumkan kondisinya saat ini melalui video yang diunggahnya di akun Instagram. Ia juga memastikan pada pengikut Instagramnya bahwa ia baik-baik saja.

“Gejala saya seperti pilek. Tenggorokanku gatal dan hidungku sedikit berair, tapi aku baik-baik saja,” katanya lewat video.

Ia juga menyampaikan bahwa ia berusaha untuk lekas sembuh dan bisa kembali ke panggung secepatnya.

“Saya hanya ingin memastikan kalian mendengar ini dari saya. Saya dinyatakan positif covid. Gejala ringan dan berharap untuk kembali ke panggung ASAP! Mengirim cinta untuk tahun baru yang bahagia dan sehat,” tulisnya.

Sementara itu, pemain film ‘Wolverine’ ini sebelumnya dijadwalkan akan memproduksi ‘The Music Man’. Namun semua jadwalnya jadi dibatalkan karena kondisi Jackman saat ini dan faktor lainnya di mana salah satu rekan mainnya juga yang terinfeksi covid pada minggu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini