Hotman Paris Ngomongin Soal Nyali Nikita Mirzani

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan karena komentarnya soal kepulangan Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu. Nikita bahkan menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) (Front Pembela Islam) itu adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah, nanti banyak antek-anteknya nih, mulai nih ya, enggak takut gue juga,” ujar ibu tiga anak dalam Instagram Live.

Ucapan Nikita ini pun menjadi kontroversi dan mendapat reaksi sinis dari para simpatisan Rizieq Shihab, salah satunya ustaz Maaher At-Thuwailibi. Bahkan, ustaz Maaher menyebut wanita yang akrab dipanggil “Nyai” itu dengan pelacur.

“Nikita Mirzani itu lo*te dia sendiri yang ngomong. Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia,” tulis status Ustadz Maaher saat itu.

Kendati menjadi pernyataannya kontroversial, Nikita nampaknya mendapat dukungan pengacara Hotman Paris Hutapea. Hal ini karena Hotman Paris kerap membagikan kebersamaannya dengan Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

Salah satu unggahan yang mendapat sorotan dari warganet adalah kala pengacara kondang itu membagikan video Nikita kala bergoyang dengan iringan lagu “Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)” yang populer di TikTok. Pada keterangan fotonya, Hotman berbicara tentang nyali mantan istri Dipo Latief.

“Nyaii nyalimuuuu,” tulis Hotman.

Seperti diketahui, Nikita memang terkenal berani dengan siapa pun, ia tak takut meski menerima ancaman dari sejumlah pihak. Menurutnya, mereka juga manusia yang sama-sama mengonsumsi nasi, sama seperti dirinya.

Video yang diunggah oleh Hotman Paris itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tentunya, ada yang mendukung sikap Nikita dan ada yang tak sependapat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini