Hot! Shawn Mendes Tampil Seksi di Cover Majalah ‘Wonderland’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Shawn Mendes tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, pria 22 tahun itu belum lama ini membagikan potret dirinya sebagai sampul majalah Wonderland.

Tak biasa, pelantun ‘Monster’ ini tampil seksi dalam pemotretan itu. Hal itu diunggah Mendes di akun Instagramnya.

“Beberapa dari cover favoritku,” tulis Mendes di akun Instagramnya.

Lewat unggahannya itu, Mendes memposting tiga foto cover majalah favoritnya. Di antaranya majalah Wonderland, Rollercoster dan Man About Town.

Foto pertama memperlihatkan Mendes duduk tanpa busana dan hanya ditutupi oleh gitar. Pose itu ia tampilkan saat pemotretan dengan majalah Wonderland.

Kemudian, di foto kedua terlihat kekasih Camila Cabelo itu tersenyum lebar untuk sampul majalah Rollercoster. Terakhir, Mandes nampak seksi bertelanjang dada untuk sampul majalah Man About Town.

Alhasil, deretan foto seksi Shawn Mendes itu sukses bikin netizen klepek-klepek. Mereka pun memberi komentar positif di postingan Mendes.

“Hot!,” kata kingprincess69.

“Itu pacarku dan aku bangga,” kata Camila Cabello.

“Kamu sangat lucu dan seksi,” tulis akun _duuci_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini