‘Hospital Playlist 2’, Park Jin-young ‘GOT7’ dan Ji Sung Jadi Drama dan Aktor Paling Dibicarakan Minggu Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Hospital Playlist 2 suskses menggaet perhatian pecinta K-drama. Drama yang dimainkan Jo Jung-suk ini sukses menjadi tontonan paling dibicarakan minggu ini.

Dilansir Fantasia, lembaga survei Good Data Korea merilis daftar drama dan aktor/aktris drama yang paling banyak dibicarakan di minggu ketiga bulan Agustus. Dalam daftar itu, Hospital Playlist 2 menduduki peringkat pertama.

Tak hanya drama, Good Data Korea juga membagikan nama-nama aktor yang paling dibicarakan minggu ini. Posisi pertama pun diduduki Jinyoung GOT7 kemudian disusul Jisung.

Kemudian, di posisi ketiga diduduki oleh Kim So Yeon yang bermain di drama Penthouse 3. Lalu di peringkat terakhir ada Han So Hee yang sukses bermain di drama Nevertheless.

Park Jin-young sendiri memerankan Kim Gaon dalam dramanya The Devil Judge. Ia beradu peran dengan aktor lainnya seperti Ji Sung dan Park Gyu-young.

Untuk drama, The Penthouse 3 harus puas berada diposisi kedua dari Hospital Playlist 2. Kemudian disusul oleh The Devil Judge, You Are My Spring hingga Nevertheless.

Sementara itu, Hospital Playlist 2 merupakan lanjutan drama yang dirilis perdana pada Maret 2020.

Hospital Playlis 2 mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu.

Kamu lagi nonton drama yang mana nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini