Hore! Disney+ akan Tayangkan Konten-Konten BTS dalam Waktu Dekat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak benar-benar hiatus, BTS akan menayangkan beberapa konten-konten barunya melalui Disney+. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Disney+ Hotstar melalui akun Instagramnya.

Tampaknya, HYBE Labels dan The Walt Disney Company Asia Pacific resmi bekerja sama dan berkolaborasi konten globalnya. Dengan mempersembahkan karya kreatif berkualitas dari industri musik dan hiburan Korea Selatan ke panggung dunia.

Kolaborasi ini akan mencakup lima konten utama dari HYBE, termasuk dua serial eksklusif dari BTS. Semua kontennya itu akan tersedia di seluruh dunia melalui Disney+ mulai 2022 ini.

Melansir dari Allkpop, beberapa proyek dari HYBE yang akan tersedia di Disney+ antaranya:

  1. ‘BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’
    Ini merupakan film konser sinematik eksklusif yang menayangkan live performance BTS di SoFi Stadium, Los Angeles, pada November 2021 lalu. Ini akan hadir dalam 4K lho.
  2. IN THE SOOP: Friendcation
    Ini merupakan reality show spin-off yang menampilkan V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy.
  3. ‘BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR’
    Serial dokumenter original yang bercerita tentang perjalanan BTS. Penggemar juga akan disuguhkan dengan banyak cuplikan video dan koleksi musik selama sembilan tahun terakhir mereka bersama yang mana video itu belum pernah disiarkan di mana pun.

Serial dokumenter ini akan tayang secara eksklusif di Disney+ pada 2023.

Sejauh ini, dua konten produksi HYBE lainnya yang akan ditayangkan di platform tersebut belum diungkapkan. Pemberitahuan lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh pihak Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini