Hilang di Los Angeles, Sahabat Minta Presiden AS Joe Biden Bantu Cari Marshanda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui akun instagram pribadinya mengabarkan temannya menghilangnya artis cantik Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di instagram story, wanita yang menetap di Los Angeles itu mengumumkan tentang kabar mengejutkan tersebut. Kata Sheila, sudah dua hari Marshanda tak bisa dihubungi.

Sheila pun ‘mencolek’ Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Ia berharap kehilangan Marshanda ini bisa mendapat perhatian khusus dari kepala negara.

Sebelum kabar menghilang ini mencuat, Marshanda dan Sheila sempat menghabiskan waktu bersama. Mereka berjalan-jalan, namun Sheila merasa ada yang aneh dengan Marshanda.

Saat Marshanda hilang, kata Sheila, ia tengah mengalami kondisi manik atau mania. Dilansir dari klikdokter.com, gejala ini bisa membahayakan jika tidak ditangani dengan tepat.

“Lost an Indonesian Citizen for the first time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychocic: Altered state of mind – bipolar disorder),” ungkap Sheila di instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini