Heo Sung Tae Sindir Akun Palsu Lewat Unggahan di Instagram: Apakah Kau Ingin Mati?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Populer berkat serial Netflix ‘Squid Game’, Heo Sung Tae ‘dihantui’ oleh penggemar fanatik. Baru-baru ini dia mengungkapkan kekesalannya karena adanya akun peniru dirinya di Instagram.

Melansir dari Allkpop, aktor ini mengunggah ke akun pribadinya untuk membagikan tangkapan layar akun peniru yang menggunakan namanya dan gambar profil akun persisnya. Sang aktor memberikan keterangan pada postingannya itu dengan, “Apakah kamu ingin mati? (Ini) bukan aku.”

Pengikutnya pun banyak yang memberikan komentar dengan menertawakan ancaman yang mengejutkan dari sang aktor.

“Kunci pintumu, bot Sung Tae,” kata netizen.

“Aku suka bagaimana akun itu hilang.”

“Beginilah populernya aktor telah dapatkan!”

Setelah unggahan dari postingan Heo Sung Tae tersebut, akun peniru identitas itu pun sudah dihapus. Karena kepopulerannya ini, aktor yang satu ini mengaku menderita fobia sosial usai bintangi drama ‘Squid Game’ dan salah satunya adalah sering diganggu lewat DM Instagram.

Sementara itu, Heo Sung Tae baru-baru ini tampil dalam drama fantasi ‘Adamas’ dan memerankan Jang Cheol Sung dalam debut sutradara Lee Jung Jae, ‘Hunt’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini