Heeseung ‘ENHYPEN’ Habis Jalani Operasi Karena Derita Kista Epidermoid

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Heeseung ENHYPEN baru saja selesai melakukan operasi kista pada jari kaki kanannya. Hal ini terungkap setelah label musik BELIFT LAB merilis penyataan resminya.

Melansir dari Allkpop, kabarnya Heeseung menderita kista epidermoid pada jari kakinya. Hal itu diketahui setelah ia merasakan sakit pada saat melakukan kegiatan untuk album studio pertama ENHYPEN.

Saat ini Heeseung sedang beristirahat setelah melakukan operasi pada 1 November 2021. Dokter menyarankan agar Heesung untuk beristirahat pemulihan pasca operasi selama seminggu.

Namun jika masa pemulihannya memakan waktu yang lama, kemungkinan ia akan berpartisipasi dalam kapasitas terbatas untuk fan meeting ENHYPEN. Acara fan meeting ENHYPEN (EN-CONNECT: COMPANION 2021) rencananya akan berlangsung pada 19 November 2021 mendatang.

Pemberitahuan terkait hal ini, BELIFT LAB baru merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse pada 3 November 2021.

Berikut isi pernyataan resmi dari BELIFT LAB:

“Ini adalah BELIFT LAB.

Kami ingin memberikan informasi berikut tentang status kesehatan anggota ENHYPEN Heeseung saat ini.

Selama kegiatan untuk album studio pertama ENHYPEN, Heeseung mengalami sakit di salah satu jari kaki kanannya dan mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan, dan dia didiagnosis menderita kista epidermoid. Mengikuti saran dokter untuk perawatan tepat waktu, Heeseung menjalani operasi pada hari Senin, 1 November tepat setelah menyelesaikan promosi album. Heeseung saat ini sedang beristirahat selama seminggu istirahat dan pemulihan seperti yang direkomendasikan dokter.

Namun, jika pemulihan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, kami meminta pengertian kalian bahwa Heeseung mungkin berpartisipasi dalam kapasitas terbatas untuk beberapa pertunjukan untuk fan meeting ENHYPEN [EN-CONNECT: COMPANION] 2021 yang dijadwalkan pada tanggal 19. Kami akan terus memantau pemulihan Heeseung dan menentukan tingkat partisipasinya dengan mempertimbangkan saran dokter serta kondisi artis untuk memastikan dia tidak terlalu tegang.

BELIFT LAB akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Heeseung dapat bergabung dengan semua penggemar dengan sehat dan baik.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini