Heechul ‘Super Junior’ dan Winter ‘aespa’ Dirumorkan Pacaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gosip selebriti kontroversial YouTuber Korea, Sojang, belum lama ini mengunggah video baru. Video itu mengklaim bahwa kemungkinan Heechul Super Junior berkencan dengan salah satu member aespa, Winter.

Hal ini tentu menjadi rumor yang diperbincangkan oleh penggemar setelah rumor panas yang belum juga padam antara V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Melansir dari Allkpop, Sojang memulainya dengan menjelaskan bahwa akun League of Legends milik Jeno NCT ditemukan. Dari situ, semua nama pengguna artis pria SM Entertainment yang bermain dengannya pun terungkap.

Nama pengguna yang menarik perhatian semua orang adalah ‘Presiden Kwangya Kim Winter’. Nama pengguna itu menyebabkan rumor kencan antara Heechul dan Winter.

Sebelumnya, Winter aespa juga sempat terlibat dalam rumor kencan pada Juli 2022 lalu, yang di mana ia terlihat selalu sibuk dengan HP-nya untuk berkirim pesan pada seseorang.

Setelah dugaan adanya nama pengguna game milik Heechul terungkap pada 2 September 2022. Dari situ, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa ia benar-benar berkencan dengan Winter.

Ini dikarenakan Heechul memang terkenal yang gemar mengubah nama pengguna gamenya dengan memasukkan nama artis wanita yang diminatinya. Seperti sebelumnya dengan Momo TWICE dan hingga akhirnya mereka berdua resmi berkencan.

Selain itu, diketahui juga bahwa foto profil Kakaotalk Heechul adalah Winter. Hal ini diinformasikan oleh salah satu sasaeng fan Heechul.

Tentu hal tersebut memperkuat spekulasi penggemar bahwa keduanya benar-benar berkencan. Namun dari kedua belah pihak atau dari pihak agensinya, SM Entertainment, belum memberikan pernyataan resminya terkait rumor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini