Heboh Raffi Ahmad Bakal Divaksin Covid-19 Minggu Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad kembali membuat heboh publik. Usai masalah endorse saham yang dilakukannya beberapa waktu lalu, nama bintang BBB ini dikabarkan bakal menjadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin Covid-19.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi manajer Raffi, Prio. Ia membenarkan suami Nagita Slavina itu akan divaksin pada Rabu, 13 Januari 2021 mendatang.

“Iya benar. Cuma kelanjutannya belum tahu,” ucap Prio, Jumat 8 Januari 2020.

Mengenai jenis vaksin apa yang akan didapatkan Raffi, sang manajer masih enggan mengungkapkannya. Prio mengatakan baru hanya mendapat informasi bahwa Raffi akan divaksin minggu depan.

Sementara itu, Prio pun mengatakan bahwa Raffi mendapat panggilan langsung dari istana soal vaksin tersebut.

Sebelumnya, nama Raffi Ahmad muncul dalam sebuah daftar orang-orang pertama di Indonesia yang kebagian vaksin Covid-19. Tak hanya Raffi, penyanyi Bunga Citra Lestari juga hadir dalam daftar tersebut.

Namun, pihak Kemenkes segera membantah hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa daftar nama-nama tersebut bukan berasal dari mereka dan dipastikan itu hoax.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo juga akan menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19. Pemerintah berencana memulai vaksinasi tersebut pada Rabu, 13 Januari 2021, dimulai di Jakarta dan diikuti 33 provinsi lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini