Heboh! Penggemar Marah Karena Ada Foto V BTS yang Tengah Merokok Tersebar di Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Grammy Awards 2022 telah sukses digelar di Las Vegas dan BTS telah tampil di perhelatan tersebut. Namun baru-baru ini, media sosial digemparkan oleh foto V BTS yang terlihat merokok sebelum tampil beredar di media sosial.

Melansir dari Allkpop, banyak penggemar marah pada orang yang mengambil foto tersebut dan menyebarluaskannya tanpa ada persetujuan yang bersangkutan (V BTS). Banyak di antaranya meminta pada pengguna media sosial untuk menghapus foto Taehyung tersebut.

Tentu para penggemar marah setelah melihat foto-foto tersebut. Karena jelas foto-foto itu diambil tanpa ada izin V.

“V adalah pria dewasa. Jangan ganggu dia,” komentar penggemar.

“Ini privasinya. Dan dia masih manusia, dan itu pilihannya.. Aku membela untuk Tae-ku.

“Merokok bukan masalah besar untukku. Tapi tak akan ada yang menghentikanku untuk mencintai TaeTae,” komen penggemar lainnya.

V juga telah buat gempar penggemar karena penampilannya yang duduk bersebelahan dengan Olivia Rodrigo.

Sementara itu, BTS telah dinominasikan untuk kategori ‘Best Pop Duo/Group Performance’. Tapi kategori tersebut telah dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA unutk lagu mereka yang berjudul ‘Kiss Me More’.

Ini menandakan pertunjukan ketiga mereka dan nominasi kedua mereka di Grammy Awards. BTS telah membuat sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang masuk nominasi Grammy Awards selama dua tahun berturut-turut.

BTS juga akan mengadakan pesta setelahnya dengan penggemar mereka yang direncanakan pada konsernya yang berjudul ‘Permission to Dance on Stage’ pada 8, 9, 15, dan 16 April 2022 mendatang. Konsernya akan berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini