Heboh! Netizen Ramai Serukan Blokir Sosial Media Liam Payne

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Personel One Direction, Liam Payne tengah jadi perbincangan hangat usai aksi blak-blakannya menyebut tak suka dengan Zayn Malik. Hal itu diungkap langsung Liam di sebuah podcast beberapa waktu lalu.

Ungkapan Liam itu sontak membuat fans gempar. Banyak yang tak setuju dengan pernyataan pelantun ‘Strip That Down’ itu dan lebih mendukung Zayn.

Terbaru, buntut permasalahan itu berujung pada aksi warganet yang ramai memboikot Liam. Bahkan, belum lama ini, netizen ramai membuat tren untuk memblokir sosial media Liam.

Sayangnya, yang jadi permasalahan adalah alasan memblokir Liam sama sekali tidak ada hubungannya dengan dirinya. Di antaranya ada yang memblokir pelantun Naughty List itu karena semua personil 5SOS sudah taken. Ada juga yang memblokir Liam karena Joseph Quinn mencium kening seorang penggemar.

Namun, kemungkinan alasan kenapa beberapa warganet melakukan tren ini adalah mereka masih kesal dengan ucapan Liam tentang Zayn Malik yang menuai kontroversi pada awal Juni lalu. Kala itu, Liam terang-terangan meremehkan sosok Zayn Malik bahkan juga ketiga teman lainnya di One Direction.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini