Heboh! Mingyu dan Seungkwan ‘Seventeen’ Main di Taman Menteng, Ini Linknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan Boyband ‘Seventeen’ berada di Taman Menteng, Jakarta, menghebohkan penggemar K-Pop Tanah Air. Mereka terlihat sendah menikmati waktu bersama warga lokal.

Video itu diunggah di kanal YouTube mereka bertajuk Inside SEVENTEEN pada Rabu, 29 April 2020. Diketahui bahwa video tersebut sudah dibuat saat mereka datang untuk menggelar konser di Indonesia November tahun 2019.

Tak semua member ikut ke Taman Menteng, hanya ada Mingyu, Seungkwan, dan Vernon. Mereka terlihat santai saat tiba di di sana.

Melihat banyak orang sedang berolahraga, Mingyu dengan pede-nya berkata kalau dia bisa mengajari mereka, tapi kemudian sibuk dengan kamera yang dia bawa.

BACA JUGA: Gemasnya Kim Samuel Goyang ‘Mama Muda’, Netizen: Awas Candu!

Sementara itu, Seungkwan terlihat langsung terlihat antusias ketika melihat sekelompok pemuda bermain bola voli. Dia kemudian meminta izin untuk bergabung.

“Halo saya dari Korea, apa tidak masalah ada kamera?” tanya Seungkwan meminta izin pada salah satu orang di tim voli tersebut.

Seungkwan tak menyangka justru bermain bola voli lagi di Indonesia. “Itu menyenangkan,” kata Seungkwan.

Meski terlihat datang bertiga, sayangnya Vernon tak banyak muncul dalam video yang diunggah itu.

Tonton video Mingyu dan Seungkwang saat berada di Taman Menteng di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini