Heboh! Instagram CEO SM Entertainment dan Spotify SMTOWN Ikuti BLACKPINK, Mau Kolaborasi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dua perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan telah buat heboh penggemar K-pop. Pasalnya, SM Entertainment dan YG Entertainment tampaknya tengah membuat proyek besar.

Hal ini diketahui, CEO dari SM Entertainment Lee Sung Soo mulai mengikuti BLACKPINK dan salah satu membernya, Jennie, di akun Instagram pribadinya. Di mana seperti yang sudah diketahui, BLACKPINK merupakan artis di bawah naungan YG Entertainment.

Tak hanya itu, penggemar juga menemukan kejanggalan lain yang buat penasaran. Akun resmi SM Entertainment dengan nama akun SMTOWN telah mengikuti BLACKPINK juga di Spotify.

Ini menandai BLACKPINK sebagai satu-satunya girl group yang diikuti oleh akun perusahaan lain tanpa adanya keterkaitan apa pun.

Sampai saat ini masih belum diketahui tujuan dari kedua perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan itu. Namun, penggemar berharap antara kedua perusahaan industri K-pop ini menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya dengan proyek rahasianya.

Kebanyakan netizen berharap bahwa BLACKPINK berkolaborasi dengan Red Velvet.

“SaMYanG is real, we wait fot BlackVelvet,” tulis netizen di media sosial.

“YUK BLACKVELVET YUK.”

“MAU BLACKVELVET YAA TOLONGGG!!!” kata netizen lain.

Sementara itu, BLACKPINK dikabarkan akan comeback dengan luncurkan album baru pada Agustus 2022 mendatang. Selain itu juga pihak agensi, YG Entertainment, mengonfirmasi bahwa akan ada jadwal tur dunia untuk girl group tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini