Heboh! Foto Go Min Si ‘Minum’ di Bar saat Masih di Bawah Umur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto-foto aktris Go Min Si yang sedang minum di bar bersama teman-temannya menjadi perbincangan netizen. Rupanya foto tersebut diambil saat Go Min Si masih berusia 17 tahun.

Foto-foto yang diposting pada tahun 2011 itu mendapat reaksi negatif dari netizen. Diketahui, batas minimal seseorang bisa meminum minuman beralkohol di Korea Selatan adalah usia 20 tahun.

Pada Sabtu 20 Maret 2021, Go Min Si mengeluarkan postingan permintaan maaf pribadi melalui Instagram-nya. Berikut isi permintaan maaf dari Go Min Si:

Halo, ini Go Min Si.

Pertama-tama, saya minta maaf karena telah memposting tentang berita yang tidak menyenangkan dan menyebabkan gangguan dengan gambar-gambar orang yang minum di bawah umur.

Saya yakin beberapa orang yang mendukung saya berharap bahwa gadis di foto itu bukan saya, dan saya yakin beberapa orang hanya berharap saya segera mengakui kebenaran.

Saya tidak akan menyangkalnya. Orang di foto itu adalah saya.

Saya juga berpikir bahwa hal-hal seperti ini tidak boleh diabaikan dengan alasan bahwa saya masih muda dan belum dewasa dan itu semua di masa lalu.

Saya sadar bahwa orang mungkin menerima luka yang tak terlukiskan dari ini.

Saya menyadari bahwa tindakan saya di masa lalu salah, dan saya bertanggung jawab penuh atas apa yang saya lakukan saat itu.

Kadang-kadang, kata-kata tidak dapat mengungkapkan segalanya, dan akan sulit untuk menyampaikan ketulusan saya sepenuhnya, tetapi saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang tersakiti oleh ini.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk berjalan di jalan yang lebih dewasa dan benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini