Heboh! Bukti Istri Jonathan Frizzy KDRT, Tak Terima Diselingkuhi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh viralnya bukti-bukti Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy yang melakukan KDRT. Foto-foto tersebut kini berdar luas di sosial media.

Salah satunya yang mengunggah ialah paman Jonathan atau Ijonk, Benny Simanjuntak. Ia memperlihatkan bukti Dhena melakukan kekerasan pasa Ijonk dan tertangkap kamera CCTV.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BennySimanjuntak (@bennysimanjuntak_)

“Apa pun alasannya, tidak boleh melakukan pemukulan, yang membuat saya menangis kalau melihat videonya,” kata Benny.

Dari foto-foto yang beredar, nampak Dhena tengah menendang, memukul hingga meniban Ijonk. Ada pula satu foto yang memperlihatkan Dhena hendak memukul Ijonk dengan barbel.

Menurut keterangan Benny, Dhena sudah melakukan kekerasan pada keponakannya setiap kali merasa cemburu. Menurutnya, Dhena panas dan menuding Ijonk selingkuh dengan wanita lain.

“Walau dengan alasan selingkuh yang tidak bisa dibuktikan, harusnya memperbaiki diri dan berbuat baik pada suami,” ungkap Benny.

Benny mengatakan Ijonk kerap kali dipojokan atas gugatan perceraian ini. Ia pun berharap, foto-foto itu bisa menjadi bukti bahwa Ijonk tak bersalah.

Alhasil, deretan gambar itu mengundang reaksi warganet. Banyak yang kaget dengan aksi Dhena, namun tak sedikit yang membelanya karena yakin Ijonk memang berselingkuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini