Hati-hati, Ini Sejumlah Kebiasaan yang Bikin Mr P Mengecil Permanen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ukuran Mr P merupakan hal yang penting bagi seorang pria, apalagi yang sudah berumah tangga. Baik dari sisi kepuasaan di tempat tidur maupun untuk ukuran kebanggaan seorang pria.

Namun entah disadari atau tidak, ada sejumlah kebiasaan yang malah membuat ukuran Mr P mengecil secara permanen. Berikut ulasan lengkapnya melansir dari Lybate :

Konsumsi Alkohol
Konsumsi terlalu banyak alkohol tak hanya buruk bagi hati namun juga bagi kesehatan penis. Konsumsi alkohol dalam jumlah yang banyak bisa mengganggu kemampuan ereksi pria.

Kurangnya cairan di tubuh akibat tingginya konsumsi alkohol menyebabkan volume darah yang berkurang. Kurangnya ereksi pada pria juga berarti kurang latihan pada bagian tersebut sehingga ukuran cenderung mengecil.

Jarang Ereksi
Untuk membuat kondisi penis tetap prima secara bentuk dan ukuran, penting untuk terus melatihnya. Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara memastikan ereksi terjadi secara alami setiap hari.

Secara biologis, pria seharusnya mengalami ereksi antara malam hingga pagi hari. Semakin sering kamu mengalami ereksi, maka semakin kecil peluang pengecilan penis yang kamu alami.

Merokok
Merokok berpengaruh terhadap berkembangnya atherosclerosis atau penumpukan plak di dalam arteri. Rokok bisa menyumbat arteri jantung termasuk yang memompa penis dengan darah selama ereksi.

Kebanyakan Onani
Onani atau masturbasi pada jumlah tertentu bisa membawa dampak sehat. Namun, ketika kamu melakukannya secara berlebihan, maka mungkin terjadi dampak berupa mengecilnya ukuran penis.

Hal ini terjadi karena ketika ejakulasi, tubuh mengeluarkan testosteron untuk melawan pengalaman orgasme. Jika hal ini terjadi terlalu sering, tubuh akan kesulitan mengumpulkan kembali testosteron sehingga bisa muncul dampak pada penis.

Konsumsi Makanan Tak Sehat
Mengonsumsi terlalu banyak makanan yang tak sehat bisa berdampak buruk pada kesehatan termasuk pada penis. Jika hal ini dibarengi dengan berat badan berlebih, maka dampak pada penis bisa lebih besar (atau lebih kecil pada kasus ini).

Mengonsumsi makanan sehat bisa membantu menjaga kesehatan dan mencegah obesitas. Hal ini juga bisa sangat berguna untuk mencegah menyusutnya kejantanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini