Harus Tau! Deretan Kesalahan yang Wanita Lakukan di Tempat Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Ada beberapa hal yang sangat dibenci pria dari wanita. Dan beberapa di antaranya termasuk beberapa kesalahan di tempat tidur.

Tak seorang pun ingin berhubungan seks dengan seorang wanita yang mengubah suasana hati dengan apa yang dia katakan dan lakukan di tempat tidur.

Wanita harus sadar bahwa tidak semua hal yang mereka lakukan di ranjang menyenangkan dan mengasyikkan.

Dan untuk membantu mereka mengetahuinya, berikut daftar beberapa kesalahan umum yang dilakukan wanita di tempat tidur.

Memalsukan Orgasme

Terkadang, pria tidak menyadari bahwa wanita berpura-pura. Tetapi sebagian besar waktu, mereka melakukannya.

Dan tidak menyenangkan bagi pria untuk mengetahui bahwa teknik mereka membuat mereka mendapatkan penilaian palsu di tempat tidur.

Bersikaplah vokal kepada pasanganmu tentang apa yang kamu sukai di tempat tidur. Bimbing mereka sesuai dengan yang kamu mau sehingga bisa mendapatkan orgasme yang jujur.

Kehilangan Energi di Tempat Tidur

Setelah hari yang melelahkan, pria pasti senang melakukan aksi seru di ranjang. Ini bisa menjadi sorotan hari mereka.

Tapi pulang ke rumah untuk penolakan setiap hari bisa mengecewakan. Wanita juga menghadapi beban kelelahan sepanjang hari, tetapi menolak pria setiap saat untuk berhubungan seks, karena kehilangan energi sama sekali tidak seksi. Carilah beberapa cara untuk membangun energimu.

Berhubungan Seks Hanya di Kamar Tidur

Keluar dari kamar tidur untuk berhubungan seks. Dapur, kamar mandi, meja, dan lain-lain. Jadikan rumah sebagai kanvas untuk seks yang menakjubkan. Berhubungan seks hanya di kamar tidur bisa sangat membosankan

Terlalu Banyak Bicara

Kamu tidak perlu membicarakan semuanya saat berhubungan seks. Lebih baik menjaga hal-hal seminimal mungkin dalam hal seks.

Mengerang, bicara kotor dan lakukan hal-hal pada priamu yang membuat matanya terus berputar. Tapi jangan mulai membahas hal-hal rumah tangga secara acak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Edukasi dan Kolaborasi untuk Cegah Konflik di Jawa Barat

Mata Indonesia, Bandung - Jelang peralihan presiden dan Pilkada 2024, stabilitas keamanan nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat, harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini