Harry Styles Sindir Soal Rumor Viralnya yang Meludahi Chris Pine di Festival Internasional Film Venesia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Harry Styles kembali manggung setelah menghadiri pemutaran perdana filmnya, ‘Don’t Worry Darling’, di Festival Internasional Film Venesia 2022.

Melansir dari Page Six, pelantun ‘As It Was’ itu menyindir soal rumor viralnya yang meludahi Chris Pine di acara tersebut saat berada di atas panggung turnya di Madison Square Garden. Meski tak ada klarifikasi dari Harry Styles atas rumor itu.

“Ini adalah pertunjukan ke-10 kami di Madison Square Garden. Sungguh luar biasa bisa kembali ke sini. Aku baru saja mampir ke Venesia untuk meludahi Chris Pine. Tapi jangan takut, kami kembali!” kata Harry.

Saat itu ia menggelar konsernya pada 7 September 2022 malam waktu setempat di New York City. Penggemar yang hadir dan mendengat penuturan Harry itu memberikan reaksinya dengan teriakan dan menyemangati penyanyi itu.

Sementara itu, video viral yang tersebar saat di Venesia itu jadi perbincangan hangat. Tapi perwakilan dari Chris Pine dengan cepat mengklarifikasi rumor tersebut.

Perwakilan Chris itu mengungkapkan, isu itu adalah cerita yang dibuat-buat dan terdengar konyol. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini