Han So Hee Pamer Rambut Baru, Diserbu Netizen Indonesia & Dibilang Mirip Ryujin ITZY

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo ngaku, siapa nih yang kangen dengan Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung dalam drama “The World of The Married”? Baru-baru ini Han So Hee pamer penampilan barunya lho!

Aktris berusia 26 tahun ini memotong rambutnya yang panjang dan indah. Tetap terlihat cantik, Han So Hee kini memiliki gaya rambut bob.

Belum lama ini Han Sohee melalui Instagram-nya dan mengunggah foto dirinya dengan rambut bob barunya sambil mengenakan gaun putih renda. Dia tidak menulis apapun di caption, selain emoji kupu-kupu.

Aktris itu baru-baru ini memotong pendek rambutnya. Meskipun ini bukan pertama kalinya Han Sohee memiliki gaya rambut tersebut, para penggemar kembali bersemangat untuk melihatnya terlihat lebih segar dengan rambut bobnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 한소희 (@xeesoxee)

Beberapa penggemar juga mengklaim bahwa dengan rambut pendek, Han Sohee lebih mirip dengan Ryujin ITZY. Dan, tentunya, kolom komentar dirinya dibanjiri pujian dari netizen, terutama dari Indonesia.

“Ayuneee rekkk,” kata desi**yas.

“Cantik❤️,” komentar theeav**ados.

“Cantik bgttttt???,” tulis dii**apuspa.

Sementara itu, Han Sohee saat ini sedang sibuk mempersiapkan serial Netflix mendatangnya ‘Undercover’. Dia akan bermain bersama Ahn Bohyun, Lee Hakjoo, dan banyak lagi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini