Han Seo Hee Bikin Kanal YouTube, Janjikan Bongkar Aib Artis Korsel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Han Seo Hee, wanita yang suka membeberkan skandal para selebriti di Korea Selatan membuka saluran YouTube pribadinya. Apalagi, dia menjanjikan untuk memberikan lebih banyak berita skandal selebritis.

Netizen Korea alias K-Netz pun menjadi heboh. Pasalnya, nama Han Seo Hee sebelumnya diketahui menjadi salah satu informan dalam kasus penggunaan narkoba beberapa artis YG Entertainment.

Selain itu, pemilihan nama kanal juga buat kaget netizen. Seo Hee gunakan nama panggilan yang sering dilontarkan kepadanya karena sikap frontalnya tersebut, yakni Seoheecopath.

Video pertama yang diunggah Seo Hee berisi cuplikan dirinya duduk disebuah kursi dan jawab beberapa pertanyaan.  Han Seo Hee memulai video dengan perkenalannya dengan ucapan, “Adakah orang yang tidak mengenalku? Gadis dengan reputasi paling buruk?”.

Ia melanjutkan, “Aku juga tidak tahu siapa aku yang sebenarnya. Aku pikir aku mengenal diriku, dan kemudian aku tidak. Aku selalu yakin ini, tetapi semua manusia menginginkan perhatian. Itu benar. Aku sudah lama ingin memulai YouTube.”

Han Seo Hee kemudian mengisyaratkan beberapa kata kunci paling kontroversial yang terkait dengan namanya secara online, termasuk obat-obatan terlarang, biseksual, dan YG.

Gimana nih menurut Kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini