Halsey Ungkap Beberapa Diagnosis Setelah Rawat Inap

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Halsey akhir-akhir ini sering bulak-balik ke rumah sakit untuk rawat inap. Sang penyanyi pun mengungkapkan beberapa diagnosis kesehatannya.

Melansir dari Just Jared, Halsey mengaku kesehatannya mengalami perubahan sejak hamil dan melahirkan.

“Aku mulai jadi sangat sakit. Aku dirawat di rumah sakit karena anafilaksis (reaksi alergi yang berpotensi mengancam jiwa) beberapa kali dan aku mengalami beberapa hal lain yang terjadi,” ungkapnya.

Dokter mendiagnosis Halsey dengan sindrom Ehlers-Danlos, sindrom Sjogren, sindrom aktivasi sel mast, dan sindrom takikardia ortostatik postural (POTS).

Menurut Organisasi Nasional untuk Penyakit Langka, sindrom Ehlers-Danlos ini merupakan sekelompok kelainan herediter yang memengaruhi kulit, persendian, dan dinding pembuluh darah. Sedangkan, sindrom aktivasi sel mast termasuk contoh berulang anafilaksis dan POTS merupakan gangguan sirkulasi darah.

Kini Halsey tengah menjalani rencana perawatan. Ia juga tengah mempersiapkan tur konsernya yang bertajuk ‘Love and Power Tour’.

“Aku sangat bersemangat dan yakin bahwa aku akan bisa melakukannya dengan cara yang sehat, di mana aku bisa melakukan (konser) yang terbaik untuk kalian semua. Aku di sini, aku siap untuk pergi. Tur ini akan menjadi sangat gila,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini