Hailey Bieber Klarifikasi Video Viral Met Gala 2021 yang Diduga Menangis Karena Sorakan ‘Selena’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya, Hailey Bieber ingin meluruskan segala rumor tentangnya dengan Justin Bieber. Kali ini ia mengklarifikasi soal video yang viral saat di Met Gala pada tahun lalu.

Melansir dari Just Jared, Hailey ditanya soal video viral yang beredar usai penampilannya dengan Justin di Met Gala 2021 dan ia menjelaskan melalui Call Her Daddy.

“Aku bisa mendengar semua orang berteriak dan sekali lagi kupikir ada bagian tertentu dari kalian yang mati rasa. Aku benar-benar terkejut,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa ia tak tahu apakah yang sebenarnya terjadi sampai ia melihat video itu setelahnya.

“Aku merasa seperti ada sesuatu di mataku. Semua orang seperti, ‘Oh (Justin) mencoba memberitahunya untuk tidak menangis’. Itu tidak benar. Itu tidak membuat aku menangis,” lanjutnya.

Hailey juga menambahkan, momen itu merupakan hal yang sangat tak sopan untuk dilakukan terhadap siapa pun.

Sementara itu, video yang beredar itu menampilkan kedatangan Justin dan Hailey Bieber di karpet merah Met Gala pada 2021.

Terdengar penonton di sana yang meneriakkan nama Selena Gomez dan penggemar mencoba membaca bibir Justin saat dia berbicara dengan Hailey. Penonton percaya, Hailey menangis saat itu dan menutupi matanya dengan kacamata hitam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

WWF Jadi Forum Revitalisasi Aksi Nyata Wujudkan Tata Kelola Air yang Inklusif dan Berkelanjutan

Badung – Gelaran World Water Forum (WWF) ke-10 harus menjadi momentum negara-negara di dunia untuk merevitalisasi aksi nyata dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini