Hadiri Super Bowl, Kendall Jenner Double Date Bareng Justin Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood Kendall Jenner tertangkap kamera tengah menghadiri pertandingan Super Bowl pada Minggu, 13 Februari 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam momen itu, Kendall tak sendirian. Ia pun kedapatan melangsungkan double date bersama sang kekasih, Devin Booker dan kedua sahabatnya, Hailey dan Justin Bieber.

Dilansir Just Jared, dua pasangan ini nampak asyik menyaksikan pertandingan sepak bola antara Los Angeles Rams dan Cincinnati Bengals. Mereka terlihat duduk bareng di meja yang sama.

Dari foto itu, nampak Devin duduk bersebalahan dengan Justin. Sedangkan Hailey berada di samping Kendall.

Tak cuma itu, keempatnya pun kompak memakai baju warna senada yakni putih.

Sontak, pemandangan ini dianggap cukup langka oleh netizen. Pasalnya, Kendall cukup jarang membawa pasangannya saat berkumpul dengan Hailey dan Justin.

Duh, bikin iri aja ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini