Habib Jindan Bikin Lagu Kolaborasi dengan Denise Chariesta, Pensiun Jadi Dukun?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dariDenise Chariesta yang menggandeng Muhammad Salim Jindan Al Habsyi atau Habib Jindan untuk kolaborasi membuat lagu.

Menurutnya, salah satu anggota Persatuan Dukun Indonesia itu sangat cocok di dunia hiburan daripada ikut ke dalam Persatuan Dukun Indonesia.

“Dia lebih cocok di entertain jadi jauhilah yang musyrik-musyrik itu. Nyanyi, stand up comedy gue dukung,” ucap Denise.

Dengan begitu, Denise Chariesta pun akhirnya menggandeng Habib Jindan untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu yang terinspirasi dari celetukan khas milik pria yang mengaku cicit dari Mbah Priok itu.

“Gue bikinin lagu buat dia, judulnya ‘Istilah Kata’. Jadi cerita lagunya itu gue suka sama die tapi die udah punya bini, die tetep pilih bininya, tapi gue paksaain dilirik itu,” jelas Denise.

“Kalau lu nggak mau sama gue, gue bikin lu menderita, nanti ditunggu ya lagunya tayang,” imbuhnya.

Jindan sendiri mengaku sangat senang dengan niat baik Denise Chariesta yang mengajaknya berkolaborasi dalam sebuah lagu. Jindan juga tak menyangka, Denise yang ia anggap judes, rupanya perhatian dengannya.

“Pertama lihat Denise, ini orang judes amat. Namun lama-lama dia kontak gue, ngobrol-ngobrol asyik orangnya,” tutur Jindan.

“Dia punya bakat, dulu dihujat, dia kasih tahu gue, itu bikin gue semangat. Dia bilang, ‘lu kalau dihujat orang biarin aja. Itu yang bikin gue semangat,” sambungnya.

Sebelumnya, Jindan sempat hadir di podcast Dokter Richard Lee bersama pengacara dari Persatuan Dukun Indonesia, Firdaus Oiwobo.

Namun di podcast tersebut membuat dirinya dihujat dan ditertawakan netizen karena trik hingga ucapan yang ia lontarkan tidak dapat dibuktikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini