Guys, Ini Dia Gerakan ‘Foreplay’ yang Dijamin Bisa Bikin Mood Bagus!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foreplay adalah aktivitas yang bagus sebelum melakukan hubungan seksual.

Berbeda dengan acara utama penetrasi, ada variasi yang tak ada habisnya untuk foreplay. Satu-satunya batasan adalah imajinasimu dan tingkat komunikasi jujurmu dengan pasanganmu.

Saling menggoda saat mengatur tempat

Latih dirimu untuk bertindak dengan menikmati semua langkah tambahan itu, seperti menyalakan lilin, mengganti seprai, mengenakan pakaian dalam yang paling indah di depan pasanganmu.

Ini jauh lebih panas daripada hanya berguling di penghujung hari dan berkata, “Ehh, kamu siap?”.

Mainkan permainan “semuanya kecuali”

Saat pertama kali berciuman, cobalah membelai bagian dalam paha, perut, dan lengan. Lihat berapa lama kamu bisa bertahan sebelum benar-benar berhubungan seks.

Coba peralatan BDSM

Ya, hal-hal ini benar-benar ada. Borgol sederhana bahkan lebih baik, yang lucu adalah ide foreplay yang jauh lebih tidak menakutkan daripada kontrak beberapa halaman yang ditandatangani Anastasia di Fifty Shades of Grey.

Saling menonton masturbasi

Membiarkannya melihat teknik solomu adalah pelajaran. Dia akan mempelajari tekanan seperti apa yang kamu suka, dengan kecepatan seberapa.

Tetapi ide foreplay ini juga memberikan sensasi voyeuristik. Kamu tidak membutuhkannya, tetapi kamu menginginkannya.

Itu akan membuatnya gila jika kamu sepenuhnya bertanggung jawab atas kesenanganmu sendiri dan dia harus menjaga jarak dan hanya menonton.

Mainkan game Strip Netflix

Siap untuk sedikit Netflix dan bersantai? Kamu dapat menonton episode lama acara seksi, seperti The Tudors atau Scandal dan melepas pakaian setiap kali karakter melakukannya.

Atau pilih kata atau peristiwa dan kaitkan dengan gerakan seks seperti 30 detik seks oral setiap kali karakter Shonda Rhimes memberikan monolog yang penuh gairah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini