Golden Globe 2022 Digelar Secara Tertutup dan Pemenang Diumumkan Lewat Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Terlepas dari isu kontroversialnya, Golden Globe 2022 tetap diselenggarakan walau secara tertutup. Bahkan mereka gak akan menyiarkannya melalui live streaming.

Melansir dari Hollywood Reporters, acara penghargaan ini akan berlangsung secara private. Bahkan gak ada satu pun selebritis dunia yang akan hadir ke perhelatan tersebut.

Gak cuma itu, nantinya juga gak akan ada red carpet untuk pers atau selebritis. Saking tertutupnya, pemberitahuan pemenangnya juga pun akan dirilis hanya melalui situs resmi mereka dan media sosial Golden Globe.

Hollywood Foreign Press Association (HFPA) mengumumkan bahwa acara ini akan tetap diselenggarakan di tempat biasanya, yaitu di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California. Tetap berlangsung juga pada Minggu malam, 9 Januari 2022.

Walaupun undangan udah tersebar dan banyak artis yang menyatakan dirinya gak bakalan hadir ke ajang penghargaan tersebut. Tampaknya pihak Golden Globe masih mengharapkan dan berusaha agar ada selebritis yang hadir.

“Acara tahun ini akan menjadi acara pribadi dan tidak akan disiarkan langsung. Kami akan memberikan pembaruan waktu nyata tentang pemenang di situs web Golden Globes dan media sosial kami,” kata HFPA.

Sementara itu, isu kontroversialnya ialah banyak artis-artis papan atas menilai bahwa Golden Globe dan HFPA rasis. Karena gak transparan dalam merekrut anggota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini