Gokil! Taylor Swift Jadi Penyanyi dengan Bayaran Termahal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mencengangkan datang dari musisi Hollywood, Taylor Swift. Pelantun ‘Red’ ini dinobatkan sebagai penyanyi dengan bayaran termahal.

Dilansir Just Jared, Selasa 20 Juli 2021, Swift menduduki peringkat pertama sebagai penyanyi dengan bayaran termahal. Mantan kekasih John Mayer ini dibayar sebesar 23,8 juta Dolar AS hanya untuk sekali manggung.

Bayaran tersebut setara dengan prestasi yang kerap diraih Swift. Ia sering kali memborong piala penghargaan Grammy Awards hingga Billboard. Terbaru, penjualan album Swift juga mencetak rekor.

Di bawah Swift, peringkat kedua diduduki oleh Post Malone dengan bayaran 23,4 juta Dolar AS, kemudian ada penyanyi Billie Eilish, Drake hingga Eminem.

Taylor Swift merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang memulai kariernya di tahun 2004. Namanya makin melambung lewat sejumlah single seperti Mean, Back to December, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Swift juga dikenal dengan penampilannya bersama alat musik gitar. Ia juga kerap membuat lagu berdasarkan pengalaman cintanya yang kandas di tengah jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini