Gokil! Kim Kardashian Pakai Busana dari Selotip di Paris Fashion Week

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood, Kim Kardashian bikin gebrakan lagi. Setelah memakai kostum unik serba hitam di Met Gala 2021, Kim kembali menjadi pusat perhatian warganet di acara Paris Fashion Week.

Hal itu terlihat dari busana yang ia kenakan sebagai model brand dunia, Balenciaga. Bukan gaun mewah berlapis berlian, melainkan sebuah selotip berwarna kuning bertuliskan ‘Balenciaga’.

Momen Kim memakai selotip di acara fashion show itu diunggah akun TikTok, @kuwtkgolden_m0ments. Dari videonya, terlihat mantan istri Kanye West itu mulanya memakai busana ketat serba hitam. Kemudian, para kru mulai melapisinya dengan selotip kuning itu dari ujung kaki hingga lehernya.

“Kim Kardashian getting ready for Balenciaga show,” tulis akun itu.

Dan benar saja, penampilan unik Kim itu bikin semua mata tertuju padanya. Kim dengan pede melangkah mengenakan selotip Balenciaga di tubuhnya dan kacamata hitam.

Sontak, para hadiri yang ada di acara itu pun memandangi penampilan unik Kim Kardashian. Mereka siap sedia dengan ponsel ditangan dan berebut memotret sosok ibu empat anak itu.

Hmm, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini