Gofar Hilman Putuskan Hengkang dari Prambors

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer sekaligus penyiar radio, Gofar Hilman kembali jadi buah bibir netizen. Pasalnya, Gofar zmemutuskan untuk hengkang dari radio Prambors, sebelum program acaranya dimulai.

Keputusan itu diambil Gofar demi mempertahankan nama baik radio tersebut. Hal itu Gofar sampaikan langsung di sosial media Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gofar Hilman (@pergijauh)

“Karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan gak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors,” tulis Gofar di postingannya, Jumat 27 Mei 2022.

Dalam unggahan itu, mantan kekasih Putri Tanjung ini membagikan kebersamaannya bersama para kru Prambors. Bahkan, Gofar juga meminta izin untuk tetap menyimpan jaket berlogo radio tersebut.

“Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, BTW jaketnya buat gue ye,” katanya.

Keputusan Gofar tak jadi mengambil program siaran di Prambors lantaran warganet yang ramai-ramai menolaknya buntut kasus dugaan pelecehan seksual. Bahkan, tak sedikit netizen mengancam tak lagi mendengarkan Prambors jika memberi Gofar panggung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini