Go Public, Jonathan Christie dan Shania Eks JKT48 Pamer Kemesraan di Instagram, Netizen Gerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atlet muda, Jonathan Christie baru saja bikin netizen patah hati di momen Natal ini. Pasalnya, pebulutangkis ini mengunggah potret kemesraannya dengan eks member JKT48 Shania Junianatha.

Dalam foto tersebut, Jojo, akrab ia disapa, dan Shania tampak berdiri di depan pohon Natal. Keduanya tersenyum dan menunjukkan raut wajah bahagia. Di foto selanjutnya, Jojo terlihat tersenyum lebar, sementara itu Shania tampak bersandar pada Jojo.

“Makan malam Natal yang terlambat. Jangan lupa untuk berbagi sukacita dengan orang yang kamu cintai,” tulis Jojo dalam caption postingannya.

Tak hanya Jojo, Shania juga melakukan hal yang sama. Ia memposting potretnya bersama Jojo dan saling menatap. Shania juga menuliskan caption yang sukses bikin netizen panas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shania Junianatha (@shanju)

All I want for Christmas is …” tulis Shania.

Alhasil, unggahan dua sejoli ini langsung bikin heboh warganet. Pasalnya, Jojo merupakan atlet muda yang tengah digilai kaum Hawa, setelah keberhasilannya meraih juara di Asian Games 2018.

Meski banyak yang netizen yang iri dengan kebersamaan mereka, tak sedikit pula dari warganet yang mendukung jalinan asmara pasangan ini. Mereka sebelumnya sudah mengetahui kedekatan Jojo dan Shania. Sayangnya, mereka baru mempublikasikannya sekarang.

“Kenapa baru go public sih padahal ngedukung banget kalian dari dulu,” tulis akun sukasemuaido_123.

“Selamat natal ka jojo yg udah punya pacar,” komentar akun jesicabere sembari memberikan emot icon sedih.

“Yok ladies and gantlemen mondoorrr,” kata akun shibbleginger16_.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini