Home Gaya Hidup Girl Group yang Mau Debut Ini Malah Dapat Kritik karena Menampilkan Sensualitas...

Girl Group yang Mau Debut Ini Malah Dapat Kritik karena Menampilkan Sensualitas pada Remaja

0
374
LE SSERAFIM

MATA INDONESIA, SEOUL – Agensi Source Music baru saja mengumumkan girl group baru dengan nama LE SSERAFIM. Mereka pun membagikan teaser pra-debut untuk girl group itu.

Tak sesuai ekspektasi, grup ini malah dapat kritik karena seksualiasasi berlebihan terhadap remaja wanita.

Melansir dari Allkpop, Source Music yang berada dalam naungan HYBE Label telah merilis teaser pra-debut dengan judul ‘Casting Call’ pada 10 April 2022 tengah malam waktu setempat. Nyatanya, banyak netizen bereaksi bahwa keprihatinan mereka terkait seksualisasi yang berlebihan terhadap remaja wanita.

Mengingat beberapa anggota dalam grup tersebut adalah masih di bawah umur alias minor. Banyak netizen menilai bahwa teaser itu menampilkan idolanya terlalu seksi dan menganggap mengobjektifikasi girl group tersebut.

Ini bukanlah pertama kalinya label ini dikritik. Sebelumnya juga pernah dikritik karena foto konsep pra-debut grup lain yang mana para anggotanya terlihat mengenakan sepatu hak dengan perlengkapan tenis.

Hal itu pun menuai kritik atas seksualisasi berlebihan dari kaum muda dan menjadikan perempuan sebagai objek olahraga.

Sementara itu, LE SSERAFIM merupakan girl group baru dari agensi Source Music yang memiliki asal-usul namanya dari kata ‘I’M FEARLESS’.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here